Rabu, 01 Mei 2013

Menggapai angan dan cita di FTI Universitas YARSI

Assalamualaikum


    Nama saya Prabowo dari Universitas Yarsi fakultas Teknologi Informatika 2012, saya ingin bercerita atau bisa di bilang curhat .. hehehe
dulu setelah saya lulus dari SMK ( Sekolah menengah kejuruan ), saya mendadak galau, bukan karna Kangker (Kantong kering) dan bukan masalah percintaan juga, tapi ini menyangkut masa depan saya untuk melanjutkan atau kuliah.

    Orang tua saya menyarankan saya untuk kuliah terlebih dahulu untuk masa depan saya kelak, saya bingung dan galau di karnakan saya telat ikut SNMPTN untuk universitas negri, pada saat saya bingung dan Galau tiba2 saja guru saya menawarkan sebuah brosur yang ternyata brosur tersebut adalah Universitas Yarsi, pada awalnya saya belum pernah mendengar nama tersebut.

    Pertama kali saya menginjakan kaki saya ke universitas Yarsi karna ingin mengikuti lomba animasi flash, pada awalnya saya salah hari untuk mengikuti lomba dan saya pun malu tersipu karna terlalu cepat datang sebelum hari H, karna saya salah hari saya berniat pulang tapi ditengah perjalanan ingin keluar universitas saya diajak untuk berkeliling dengan seorang dosen FTI, setelah mendengar penjelasan dan berkeliling sayapun langsung tertarik dengan Universitas Yarsi.

Dari dulu Cita-cita saya menjadi seorang programmer dan seorang yang professional dalam bidang jaringan, waktu itu saya bertekad untuk berprestasi di Universitas Yarsi dan menjadi yang terbaik di indonesia dan membawa nama baik Universitas Yarsi.

Semoga saja angan-angan dan cita-cita saya bisa terhujud dan bisa membawa nama baik untuk kampus saya, UNIVERSITAS YARSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar